Monday 10 January 2011

Facebook akan ditutup per tanggal 15 maret "KONTROVERSIAL"

Beberapa sumber informasi mengatakan bahwa "Mark Zuckerberg (salah satu pendiri facebook) mengumumkan bahwa Facebook akan diutup pada tanggal 15 Maret dan alasan penutupannya karena ia merasa facebook berjalan diluar kendali dania merasa menderita/ stress dalam menjalankan perusahaan ini".
Mengelola Facebook membuat stress, begitu salah satu alasan Zuckerberg, salah satu anak muda terkaya di dunia, untuk menutup Facebook.
"Facebook berjalan di luar kendali," kata Zuckerberg dalam jumpa pers di kantornya, Palo Alto, Amerika Serikat.

"Stres mengelola perusahaan ini telah membuat hidupku menderita," kata anak muda yang tidak peduli dengan uang ini. "Saya harus mengakhiri semua kesulitan ini," katanya seperti dikutip Weeklywrdnews.com

Zuckerberg menjelaskan, mulai 15 Maret 2011, pengguna Facebook tidak bisa lagi mengakses akun Facebook-nya.
Alasan penutupan sungguh terdengar konyol. Mana mungkin sebuah situs yang memiliki lebih dari 500 juta pengguna ini akan menutup kegiatannya. ditambah lagi pendanaan yang baru saja diumumkan yang berisi 450juta dollar dari Goldman Sachs dan 50 juta dollar dari Russian investment firm Digital Sky Technologies.
Benar atau tidak nya berita ini, silahkan sobat sendiri menilai nya dan kita tunggu saja sampai dengan tanggal 15 maret 2011 nanti.
Namun diluar benar tidaknya berita penutupan facebook, tidak salahnya bila kita melakukan back up data informasi kita yang ada di account facebook. tujuan back up data informasi ini tidak hanya untuk mengantisipasi kebenaran penutupan facebook tetapi juga untuk mengantisipasi kegiatan spam, terblokirnya account tanpa disengaja atau hal hal lain yang tidak diinginkan.

No comments: